Buku Tamu

Selamat datang di blog Indrakila..terima kasih telah mangunjungi blog kami. mohon tinggalkan pesan dalam buku tamu ini supaya kami dapat melakukan evaluasi atas perkembangan yang terjadi.

terima kasih.

salam lestari

Responses

  1. Buat adik2 yang sekarang jadi pengurus,tetep semanat yach.tetep jaga indrakila buat kita semua.lestari

  2. lha…ini ada anggota yang masuk… lha liyane endi kabeh???ndang tangi…tangi…tangi… turu tok aeπŸ˜›

  3. alow semua!! salam kenal!! aq lulusan smu 1 babat tahun 2002 seangkatan ma wianu (kemis)
    pa kabar nee!! ada acara apa nee indrakila klo mo muncak boleh duk numpang ngikut walo ga anggota piye oleh ra??

  4. woi…aji…piye kabarmu???nok endi ae kowe??? wes oleh momongan piroπŸ˜€
    bakapk2 pengurus, pripun niku wonten penggembira…lek menurut kulo nggih monggo mawon asal tumut prosedur pengurus,,,mboten ngoten to pren??? :p

  5. assalamualaikum semua…!!!

  6. oy q lupa memperkenalkan diri,,,
    buat adek2ku ma ms2 n mbk2 alumni indrakila, q ankatan 10, di indrakila, lulusan 2005,,
    buat yang belum kenal salam kenal n buat yang udah kenal,,, gmn kabarna??

    buat temen2q seangkatan kalian dimana??
    buat kak tres walean sekarang dmn,?,

  7. assalamualaikum semua!!!
    oy q lupa memperkenalkan diri,,,
    buat adek2ku ma ms2 n mbk2 alumni indrakila, q ankatan 10, di indrakila, lulusan 2005,,
    buat yang belum kenal salam kenal n buat yang udah kenal,,, gmn kabarna??

    buat temen2q seangkatan kalian dimana??
    buat kak tres walean sekarang dmn,?,

  8. la, kok lagi muncul???nang ndi ae??

  9. haloo salam kenal ya…aq waleant.indrakila angkatan 8 nomer anggotaku IK/183/VIII/00. sing durung kenal yo salam kenal ae. Indrakila saiki koyo’e lagi modar yo… kok g tau ketok jlundrungane. mosok kejayaan indrakila harus berakhir saat kita masuk ke tahun 2008. tahun kramat (jare sopo?:-)). Indrakila pernah menaklukkan 3 gunung tertinggi di 3 pulau. jawa bali dan lombok. masak kita harus menyerah pada diri kita sendiri. mana nyali yang dulu pernah digembar-gemborkan?????? Indrakila itu Organisasi terbesar di SMA N 1 babat. Indrakila pernah menjuarai kejuaraan tingkat karesidenan bojonegoro, Pencap Gresik, se jawatimur dan juga nasional. kenapa sekarang harus sekarat??? benarkah indrakila kena sindrom AUTIS???????????????????????????????????????????????????????????

  10. halah narsisπŸ˜›

  11. q g kemane-mane,, cuma sekarang lagi pusing ma tugas akhir+ laporan ojt,, +++++ ada lagi.. aye bingung…
    ni q skrang lagi di pulau batam,, ntr klo q pulang kmu nitip apa??
    salam buat yang laen…

  12. firola… mm.. angkatan nduwurku ta?

    mmm…. wong telu iki terus seng ngomong… bosen aku… wa…. kabuuuur…

  13. Woi paKareba smua?agktn 9 bru masuk nie kasi tmpt zo.angktn9 YG blum masuk mgo qt reunian d sni ae.yopo.2009 munggah semeru ayo.sopo pngen melu?

  14. Arek2 jo lali yo save kasan (rawe) IKL/0197/IX/2001.no handphone CATAT KABEH kenal g’kenal sing moco iki ok! 08563141000.

  15. Piye to iki?

  16. He angkatan 9.metuo.

  17. hy… salam kenal aq bae_bhy…
    q hrap klian bs nerima aq disini….

  18. Ada yg masuk ta?

  19. kami ingin bergabung dalam kegiatan pecinta alam hayo undang aq. aq pembina extrakulikuler Pecinta Lingkungan Hidup di SMA Kr PETRA 3 Surabaya Salam buat semua n salam kenal JANGAN LUPA UNDANG AQ bolehkan aq bergabung……..??????????

    =======================================================

    salam kenal juga…

    lo mo gabung z sok atuh boz…!!πŸ™‚

  20. πŸ™‚ allow smua?

  21. tes

  22. loillllllll

  23. Cek ….

  24. Piye kbre arek2 oiii….

    • baik baik jaaaaaaaaaaaaa

  25. aku sakjane wes suwi pingin ketemu arek2 kpn onok reuni akbar yo?

  26. salut nang blog IK tp koq krg lgkp yo?

  27. Boleh minta contact persons pengelola weblog indrakila?
    salut buat semua yang telah berkontribusi membangun media ini, buat kami yang telah lama tidak menginjakkan kaki di bumi indrakila weblog ini menjadi sebuah reunian yang luar biasa.

    sukses selalu, ada sedikit tawaran yang ingin saya berikan untuk pengelola weblog indrakila (kalau berkenan).

  28. KALO PADA LIHAT TULISANKU, PASTI BESOK PADA NARSIS>>>WUIK…COTREK CANTIK BANGET SKARANG..he..he..he…

  29. lo, kok gambarku gak muncul, he arek2..piye carane ben fotone nampang?hik..hik..maklum masih pentium..belum core duo..

  30. kapan silaturahhim?
    anak-anak IK pasti podo kangen aq?????????///heheheh

  31. ???

  32. @cotrek,
    narsis ah. :p
    dasar ndeso, katrok, gaptek, dan segala macam kekuperan yang ;ainnya. halah.. maap jas kiding ^^

    klo mau nampilkan gambar itu karena terdaftar di gravatar.com. daftar di sana lalu daftarkan alamat email kamu, pilih gambar yang akan ditampilkan. jadi klo komen ke blog menggunakan alamat email yang terdaftar di gravatar, akan otomatis gambar yang sudah di upload akan di load.

    @Khasan,
    g laku ya? ampe nyamtumin nomor telpon segala. hihihi… kabuuur, ntar dijitak ama rawe babat. ahahahaha

    @admin, blog diriku kok g dicantumin. diriku kan setidaknya masih terdaftar jadi anggota. angkatan XI [sebelas, bener g yah. lupa euy!]
    cantumin blog diriku ya?

    ohya, request klo bisa masukin juga aksi2 yang telah para pecinta lingkungan lainnya. setidaknya akan memberi semangat yang lain, kita tidak sendiri. oke. selain itu juga bisa memotivasi dan menginspiriasi.

  33. piye kbrE indrakila?
    Ce2k ng ndi?
    Patkai?

    SekretE tlong d ramut yg bagus+reputasi d jgo y…..

  34. san eling aq po ra????

  35. iki anang sopo z….?????πŸ˜›

  36. Alow . . . . baru pertama ne masuk buku tamu. Yang biasanya masuk ndk sini sapa aja c?
    OK!!! makasih
    LESTARI !

  37. waH…BpK KeTUM ko’ takonE ngOno Z…????

    bLogE mBok z dUtek2….!!!

    tUm, dulOr2 AM nDi…????

  38. nagnaj apul koseb laggnat 91 rebmetpes INDRAKILA hadus rumureb 51 nuhat

  39. OK dEcH…..!!!!

    aYo qT jaDikn pRingatan ulang taun INDRAKILA XV ini sBagai momentum untuk menJadi INDRAKILA yang leBih baIk d Taun dpan……

    pi yang jelaz jngan smpe nama INDRAKILA jd “ALIKARDNI”…….. ;P

  40. @Anang
    ouh, mas anang.. angkatan atasku.

    ——————————————————–

    pi? janah = pi, maksudnya mbak ophi? ouh..

  41. Seneng deh indrakila punya situsdewe. Piye kabare Pak Riyanto , Bu shofie dan cak Pink?
    Indrakila kok melempem ci,,,,,,,,,h…….
    melok donga nyang Pak edy almarhum ya

  42. ki ngno anang(rayab) angkt VII,ketum Hadi Wijoyo…..
    angkt VII :
    – Hadi W
    – Anang M
    – Wawan (toak)
    – Sofin (sekaran)
    – Hasan (widang)
    – Raeng

  43. haiiiii,,,,haiiiii,,,,haiiiii,,,,,,,

    bapak-ibu,,
    nyak-babe,,
    ncing-ncang,,,
    simbah buuyut,,,,,
    sodare-sodare,,,,,,,,,

    lama tk jumpa,,,,
    kepripun kabareee???????

    PENGURUSsss,,,,,,,,
    kok 5l
    lemah
    letih
    lesu
    ……
    ……
    ndi semangateeeeeeee??????????

  44. Hlo..! Tmn2 pecinta alam,lam kenal dari wong Kulon. Tmn2 apa ada rencana ke ujung Kulon, klo ada kira2 kapan yach? Trus apakah anggota INDRAKILA ada yg dekat ke ujung kulon?

  45. Salam Kenal juGA bWat mZ Abdul KAdir…..

    Salam Lesteri…!!!

    wAh kYanx kami lom da renCana mAen k Ujung Kulon mZ….!!!
    tMen2 INDRAKILA yg dKet uJung kulon sTAu kami jG g da…..

    sRing ada Arek P.A yg sring kSana t….???
    pEngEn juga maEn kSan….!!!!

  46. Saya merasa bangga ama INDRAKILA,anak bangsa pecinta alam. Semoga anda2 sukses N berprestasi !

    Salam lestari !…

    ========================

    Terima kasih

    Amin….

  47. asswrwb.
    hLOo . . .
    UpZz cOry nI..W curat CORET.
    W Ivank..w dri UJUNG KULON.
    Jjur w kagum bngt ma u pde,ale u pnya smngt partisipasì pduli alm.
    u psti gk pngen bngt ngliat alm yg slma ni mnjdi sumbr khidupan wt qt smw hncur.
    gk jarang skrang org2 brkdok srkah yg tega ngncurn alm hnya u/ kpntingan pribdi n gk mkirin orlan n gk mkirin dampak negatif akibt kserakahan’y.
    w shbt badak bercula satu n trumbu krang say to phx.
    jaga eMBOe’y jg y.
    wasswrwb

    ==============================================

    Waalaikum salam Wr. Wb.

    Tingkyu buat Coretanx bRo….

    btw da Website ato blog ttg Ujung kulon g….????
    boleh dung sharing….
    tingyu bRow….πŸ™‚

  48. asswrwb.
    hl0oo INDRAKILA..
    cWy nY brO W rU 9bung.
    trus trg w salut ma u pde.coz u pde pnya smngt prtisipasi peduli alam.
    w dri UJUNG KULON mo ngsih sprt.
    jga alm dri k’hnCran..kmne qt dpt brgntung hdup jka alm ini rusak/hncur.
    toh sgla yg qt dpt brsl dri kekayaan alam,y gk ?
    n jaga eMBOe’y jg y..jngN Ampe d’slingkuhin org.
    btw indrakila ni menggluti bdang alam ap ch ?
    laut msal’y?
    key gt z y dri w.
    z3v_ivanQ:-/N’CepZ.
    LM kNL…
    THX…
    wasswrwb.

    =====================================

    Waalaikum salam Wr. Wb.

    Indrakila tu Organisasi Pecinta Alam di SMAN 1 BAbat, Lamongan…..
    so…qta-qta msih skul….

    yang jelas qt masih ingin n akan terus ingin peduli ma ini Alam ( Bumi)….

    Tingkyu juga juga buat ente….!!πŸ™‚
    Salam Lestari….!!!!

  49. assalamualaikum,,,,
    para penghuni web indrakila,,,,

    kalo boleh tanya yang gabung disini tu capa ja yah??
    pade kgk teu namanya,,,
    he,,he,,,he,,,
    salam kenal…

    bowat penguyus..
    SEMANGATTTT….!!!!

  50. hai……………………….

    gak kangen ta karo begejekanku

  51. hallo rekkkkkkkkkkkk………………..
    ko’iye kbare kebeh//??????
    angkatanku I MISS U………
    enek ono acara opo akhir2 iki??????

  52. assalamualaikum…….

    salam lestari

    wew me kngen ma angakatan ku

    mbak. jantid….
    eh siti nurjanah…ampek keliru -_-

    sulis

    jum… eh zumaida…tuh kan ku pek lupa nama2 nya
    ….@###@ boong kuk

    sella…luluk fitri…semuanya deh
    me kngen bnget ma kalian

    moga kalian g lupa ma ku
    salah 1 angkatan kalian yg paling bndel

    me mnta maap
    muah…muah…..muah

    ^_^

    oya pek lupa

    salam lestari jg bwat mz.tris karo mz. erik

    cahyoo/////

  53. haiiiii

  54. gak tahun baruan ta????

    ======================

    durong ono seng gelem urunan tuku wedoZ jum…..

  55. Lama g login….

    sorry bgt buat dulor2 semua…
    rekan2 yang buka blog ne….

    cz lama g d up date…..sampe2 coment rekan2 numpuk….!!!πŸ™‚

    pisss…..;)

  56. indrakila ojo dipateni, uripno terus n jangan hanya naik gunung kegiatanta tapi pendidikan lingkungan sing penting. munggah gunung iku seng penting kuat rogone, tapi pendidikan lingkungan iku utek’e jadi buat program yang seimbang. ok! indrakila angk 97

    ================================================================================

    Ok….tErima kasih untuk motivasinya…

    btw, ayo mz maen k sKret…!!??!?!?1

  57. BOS, INDRAKILA SAIKI KEGIATANYA APA SAJA? TAMBAH APIK ATAU TAMBAH LOYO? Salam Kenal ang 94. 1 dari 3 siswa peserta ekspedisi atap tiga pulau

    =============================================================

    salam kenal juga mZ…

    Indrakila lagi butuh yg bisa bikin ‘gRenk’ mz….!!!

    btw, nama mZ ‘merdeka’ sapa….????

    lo ga bener ’94 tu angktn 3 ya….????

  58. ketua indrakila sekarang siapa ya……,oh ya kegiatan terakhir apa dik

  59. hiaaa…..

    sep tik tank
    eh salah
    spurane
    kamsudku
    septina
    i miss u muach..muach…muach..
    ayo rek kumpul2 maneh
    ruja’an
    hehehe…

  60. culissssssssssssssss

    heheheheh

    miz u
    puollllllllllllllllllllllll

    ayo rujaan

    gelem aku

    hiks

    ijen aku nek kota terlarang iki

    -_-“

  61. go green indrakila… salam PA

  62. waduh,kurang rame bozzzzzzzzzzzzz

  63. karena pendaki waktu thn baru bayak asal asala mau naik dan gak pernah naik dengan doa

  64. banyak mengambil pohon panjang umur dan mung para warga aib di gunung dempontidak setuju

  65. para pendaki tidak membersikn sampah bekas bungkus mi instan

  66. mas indrakala kenapa gak nsik ke dempo banyak dri pulau jawa

  67. emmmmmm…………goood..
    i’m interest…

  68. lestariii,,,,,,,,,,,

  69. untuk teman teman pendaki apa kabar nya kalian semua

  70. buat pendakli dari palembang lahat dan dari mana aja jangan dulu naik ke puncak sdempo
    \

  71. lestari

    ^_*

    ========================================

    LESTARI…!!!

    LESTARI…!!!

    LESTARI…!!!

  72. kapan ada reuni akbar alumni indrakila.pasti seru!!!!!!

  73. hallo…salam kenal, boleh gabung ya…

  74. Yth:
    Bapak Achmad
    Asalamualla’ikum,Wr,Wb
    Saat ini saya mempunyai seekor Monyet dan sudah lama dipelihara, monyet tsb awalnya saya beli karena anak saya seneng.
    Namun lama kelamaan saya suka kasihan melihatnya, karena walaupun selalu diperhatikan makanannya, namun badannya selalu terikat rantai.
    Untuk itu saya berniat melepas monyet tsb ke alam bebas, namun saya tidak tahu harus ke wilayah mana, maklum didaerah Banten saya hanya sebagai pendatang/perantau.
    Apabila diantara Bapak-bapak ada yang berkenan membantu saya, maka bisa menghubungi E_mail ini.
    Sekian dan terimkasih
    Wasalamualla’ikum,Wr,WB

  75. lestari….

    aku dari akonak stik-p(angkatan komunikasi olah nalar alam kehidupan)medan.
    salam kenal dariku

    ===================

    salam kenal juga dari kami P.A. Indrakila…
    terima kasih sudah berkenan berkunjung…

    salam Lestari…!!!

  76. allow

  77. salaammm rimbaa buattt semua anak pencinta alam indonesia……… by: kpa.natural sulsel

  78. lestari.
    semoga indonesia semakin maju, kapan ya saya bisa kesana gratis?????
    salam lestari

  79. aku dukung negeriku, indonesiaku!

  80. Aku baru pertama kali kunjungi situs ini. Boleh nggak kalaun aku bergabung

    =======================================================

    BoLeh donK….

    =)

  81. saya akn sll mendukung komodo menjdi keaajaiban dunia yg k7 besar…
    i love indonesia

  82. Numpang ngombe rek..WAH NDI Angkat 98.. sepii, sarep KETUM Ndi? sembah sungkem dateng pak katik, pak Ri.. “lan kagem almarhum pak EDI, mugi2 kaparingan padang kubure lan jembar pangapurane… amin

    Dyn GODEX

  83. nunut usul di gawe sukur ndak yo ajor.. kagem pengurus cb buat list alumni dan tetek mbengeke (Email, tlp dll)mungkin enek mangfaate. swun

  84. Lestari…salam kenal,
    aq RAMA.
    Anggota Luar Biasa Mapala Satwa Sahara. Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau(UIR).
    ID Facebook : Ramadhan Mohamad Putra
    Group Facebook : Mapala Satwa Sahara

    Senang bisa bertemu para rekan2 alam sekalian.

    ==========
    salam kenal juga…πŸ™‚

  85. siapkan buat anak dan cucu kita, siapa lagi?

  86. semoga pulau komodo jadi 7 wonder. bravo Pulau komodo

  87. SALUT UNTUK INDRAKILA
    untuk anak2 indrakila dimana aja jaga kekompakan “SUKSES”

  88. Selama bertualang menjelajahi pegunungan dan pantai, belum ada nuansa yang mengalahkan nuansa memasuki Pulau SEMPU, Pecinta Alam, Mithologi, Supranatural, Adventure, Survival, Penelitian dsb bisa dilakukan disini.
    Saya Putra daerah Malang Selatan siap mengantarkan anda untuk menjelajahi Segara Anakan, Pal 12 air tawar, Kali Sat, Telaga Lele, Trap Taruna, Tebing Jerat, Waru-Waru.
    Demi menumbuhkan rasa Cinta Kita akan kekayaan alam Indonesia, mari lestarikan pulau2 kecil Nusantara.
    SALAM KEMANUSIAAN

  89. salam kenal semua,,
    saya adalah salah satu siswi dari yayasan pendidikan nasional SMP TUGU IBU 1 di DEPOK…

  90. ….salam lestari n salam knal……..
    kami manusia2 peduli alam semesta mau ngajak tmen2 tuk ngadain pendakian bersama?waktu dan tempat tmen2 yang koordinir?klo bisa bln ni.

  91. bagus juga tu buat income Negeri

  92. saya sangat mendukung semua kegiatan yang indrakila lakukan, tetap semangat saudaraku…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: