Oleh: indrakila | Juli 18, 2007

Lulusan anggota Indrakila

Di tahun 2007 ini ada banak anggota Indrakila yang dinyatakan lulus dan saat ini mereka sudah mulai memulai aktivitas baru pascaSMA baik itu kerja, ikut SPMB dan tes masuk perguruan tinggi.

Diantara sekian banyak anggota yang lulus tersebut antara lain :

1. Siska 4. Fitri 7. Febri

2. Yeni 5. Fajar 8. Makhrus Ali

3 Sandra 6. sabela 9. ima

10.Dita “ceper” 11.Ray 12.Elfira

13.citra 14.

Selamat buat mereka semua. Perjalanan masih panjang, Indonesia menunggu kiprah kalian selanjutnya..

Buktikan bahwa kalian adalah kader Indrakila yang tangguh.


Responses

  1. selamat ya…
    yang rajin adik2ku…
    senangnya lulus SPMB [ <– g lulus SPMB ]

  2. Blognya kurang sipp, kurang spesifik.
    Mestinya di jelaskan siapa2 pahlawan pendiri indrakila yang jatuh bangun mempertahankan IK.
    Alumni2 dari angkatan 1 s/d sekarang.
    Kegiatan2 IK yang oke. Kalo menang tingkat desa babat aja mah, ga usah di banggain.itu belum apa2.
    Ga pernah denger nih, penerus pemanjat tebing cewek yang jam terbangnya tinggi stelah diriku.he..he..he..
    Sedih banget rasanya lihat IK skarang yg hidup segan , mati tak mau.
    Sebenarnya yang aq mau tanya, WALL CLIMBINGNYA UDAH TMBAH TINGGI BELUM?Apa masih tetep sgitu2 aja. Hiks..hiks…kasian bgt…

  3. HAY, BUAT ADEK2 YANG BUAT WEBLOG INI, TULISAN DI BAWAH JUDUl ” PENCINTA ALAM INDRAKILA” HARAP DIGANTI. KARENA KURANG LENGKAP KALIMATNYA.MESTINYA….

    “ANAK ALAM BUKAN ANAK LIAR,
    KEBEBASAN BUKAN FAHAM KAMI,
    MESKIPUN ALAM BEBAS DAN DUNIA LIAR ADALAH
    DUNIA KAMI”

    MALU TAU, BIKIN JUDULNYA AJA SALAH…
    CEPET GIH, DI REVISI..!!!

  4. mbak.. kok pake tereak2 gitu..
    yah, memang g ada yang banyak bisa dibanggakan tapi setidaknya masih ada setitik harapan merubah dunia.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: